Sabtu, 10 September 2011

2PM Konser di Indonesia 11 November

Diposting oleh Firda YoonAddict Siwonest di 01.13


Setelah menyelesaikan konser pertama di Seoul, 2PM akan melanjutkan tur Asia dalam gelaran “2PM HANDS UP TOUR CONCERT“. Kali ini, Indonesia masuk dalam daftar!
Konser di Seoul digelar selama 2 hari pada 2 dan 3 September. Kemudian mereka akan melanjutkan ke Taiwan pada 8 Oktober. Indonesia akan menjadi negara ketiga yang dikunjungi pada 11 November. Meski demikian, informasi mengenai harga tiket dan lokasi konser belum bisa dipastikan.
Setelah Indonesia, dilanjutkan dengan Singapura (19 November), Malaysia (25 November), Filipina (27 November), dan Beijing pada pertengahan November. Pada Desember, Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung akan berkeliling Negeri Sakura, Jepang.
“Kami menunggu dengan sabar dan mempersiapkan dengan sebaik mungkin untuk hari ini, hari saat kamu bertemu fans kami. Kami akan menampilkan yang lebih baik untuk tur Asia. Kami akan selalu menjadi 2PM yang selalu memberikan yang terbaik,” ujar anggota 2PM di hadapan 7.000 hottest (sebutan untuk fans 2PM) saat konser di Jamsil Gymnasium, Seoul, Jumat (2/9/2011) dilansir Allkpop, Sabtu (3/9/2011).
Dalam konser pertama tersebut mereka menyanyikan lagu hits mereka seperti ‘Hot’, ‘Electricity’, ‘Tired of Waiting’, dan ‘Hands Up’. Ditambah dengan penampilan solo dari masing-masing anggota. Siap untuk Hands Up bersama 2PM, Hottest Indonesia?

0 komentar:

Posting Komentar

 

K-P♥P L♥vers Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting