Jumat, 06 Januari 2012

Donghae - Son Eunseo Pasangan Baru WGM?

Diposting oleh Firda YoonAddict Siwonest di 22.19

Donghae - Son Eunseo Pasangan Baru WGM?

Produser We Got Married mengumumkan bahwa empat member Super Junior tengah menjalani kencan buta dengan empat artis dan dua di antara mereka bakal secara permanen sebagai pasangan baru di show tersebut.
Salah satunya adalah Donghae yang berpasangan dengan artis pendatang baru Son Eunseo. Menurut pendapat penonton keduanya memiliki kesempatan besar untuk masuk ke show tersebut. Sebagai hasilnya, fans pun mencoba untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang Donghae dan Eunseo.
Seperti dilansir Allkpop, nama Donghae memang sudah familiar. Namun pasangannya Son Eunseo mungkin masih menjadi misteri. Wanita ini pernah membintangi drama MBC berjudul Flames of Ambition dan saat ini tengah bermain dalam drama SBS My Flower Daughter. Selain itu ia juga tengah mempersiapkan diri untuk Love Rain, di mana drama itu juga dibintangi Jang Geun Suk dan YoonA.
Casting simultan yang dibuat We Got Married dan acara tahun baru Lunar Pit-a-pat Shake membuat kebingungan di antara para fans. Terutama karena ada nama-nama yang saling bertautan.
Beberapa jam lalu, Sungmin diumumkan bakal berpasangan dengan Hyorin Sistar. Namun demikian agensi Hyorin memberi klarifikasi bahwa Sungmin tidak syuting untuk WGM tapi Pit-a-pat Shake.

0 komentar:

Posting Komentar

 

K-P♥P L♥vers Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting