Sabtu, 28 Januari 2012

Heboh Adegan Ranjang Eunjung T-ara di 'Queen Insoo'

Diposting oleh Firda YoonAddict Siwonest di 22.18

Baru-baru foto adegan Eunjung T-ara di serial kolosal "Queen Insoo" beredar. Foto itu sukses membuat para penggemar aktris bernama asli Ham Eun Jung ini sangat heboh. Pasalnya, dalam adegan tersebut ia tampak berpelukan dengan lawan mainnya tanpa mengenakan busana di bawah selimut. 

Adegan itu menceritakan saat Queen Insoo (Eunjung) sedang bermesra-mesraan bersama Raja Dowon yang diperankan oleh Baek Sung Hyun. Dalam serial ini mereka memang berperan sebagai pasangan suami-istri. Kontan banyak fans yang merespon adegan tersebut dan mengaku cemburu melihatnya.  


Sebagian dari mereka juga mempertanyakan perasaan Lee Jang Woo yang menjadi suami pura-pura Eunjung di acara "We Got Married". "Saat ini Lee Jang Woo pasti melihatnya, seharusnya ini menjadi adegan ranjang pertama untuk dua idola remaja Korea," ujar salah seorang fans yang mendukung Lee jang Woo. "Aku sangat cemburu pada Baek Sung Hyun, menurutku adegan ini terlalu dini," ujar fans yang lain. 

Baru-baru ini Eunjung juga dikabarkan mengalami kecelakaan saat syuting "We Got Married". Eunjung terpeleset sehingga menyebabkan kakinya cedera. Pemain "Dream High" ini pun segera dilarikan ke rumah sakit dan membatalkan semua jadwal syutingnya. 

"Eunjung mengalami kecelakaan saat syuting 'We Got Married'," ujar agensi Eunjung. "Jadi kami membatalkan semua jadwal syutingnya untuk saat ini." 

Dalam serial tersebut Eunjung berperan sebagai seorang ratu muda Korea, Insoo, di era Joseon. Serial ini rencananya akan dibuat dalam 50 episode dan telah dirilis sejak awal Desember 2011 di stasiun jTBC. "Queen Insoo" diarahkan sutradara Lee Tae Kon dengan naskah yang ditulis oleh Jung Ha Yeon. 

Simak fotonya berikut ini:  




2 komentar:

SNSD Loverzx on 27 Februari 2012 pukul 21.22 mengatakan...

kak, kok jarang post?

Firda YoonAddict Siwonest on 8 Maret 2012 pukul 04.14 mengatakan...

iya...tugas skl menumpuk..jdi ga ad wktu bwt nulis blog

Posting Komentar

 

K-P♥P L♥vers Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting