Selasa, 10 Januari 2012

Selebritis Jepang Matsuko Deluxe mengatakan ‘bahwa k-pop hanya tiruan buruk dari musik AS’

Diposting oleh Firda YoonAddict Siwonest di 01.00

Japanese Celebrity Matsuko Deluxe: "K-POP is Just Bad U.S. Imitation"
Ini menjadi masalah online antara netizen Korea saat aktor Jepang Matsuko Deluxe mengatakan dalam acara TV bahwa k-pop hanya tiruan buruk dari musik AS.
Dia juga dengan “hormat” mengundang artis K-POP  untuk meninggalkan negara Jepang jika mereka tidak menyukainya.

Menurut sebuah berita online Jepang, acara ini terjadi ketika aktor tersebut muncul di acara TV,”Nakayoshi Television” pada tanggal 5 Januari.
Para tamu acara dari negara-negara  Asia yang berbeda seperti, seperti Korea, Cina dan Jepang, harus menunjukkan kebanggaan nasional mereka.
Selama diskusi, Matsuko Deluxe berkata, “Aku tidak bisa menerima ini Dalam pendapat saya, K-POP hanya tiruan buruk dari musik AS..” 
Seorang penulis Korea-Jepang, yang juga menjadi tamu di acara ini menjawab, ”Akhir-akhir ini, K-Pop bahkan telah mendarat di pasar musik AS  Dan K-Pop mendapatkan peningkatan yang tinggi, bahkan di tangga lagu Billboard..Namun, J-pop tidak mampu mencapai tingkat yang sama. ”
Matsuko Deluxe mendapatkan kemarahan dan dengan suara keras yang berkomentar, ”Jepang telah merangkul budaya yang berbeda dari seluruh dunia termasuk K-Pop.   Jika kau tidak suka negara kita, tinggalkan saja!”
Matsuko Deluxe terkenal karena memakai pakaian wanita dan untuk komentar jahat nya. Berita ini tidak muncul di koran atau TV, tapi itu adalah berita yang paling banyak dibaca di Yahoo Jepang pada tanggal 7 Januari.
Ini akhirnya tersebar online dan terdengar oleh netizens Korea, mereka kemudian bereaksi dengan menghina jelas atas pernyataan cerobohnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

K-P♥P L♥vers Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting