Senin, 09 Januari 2012

[Updated] Yuri, Sooyoung dan Seohyun untuk Berbagi Kehidupan mereka Akademik

Diposting oleh Firda YoonAddict Siwonest di 04.21
Update: Video link ke semua empat episode dari Star Hidup Teater ditambahkan. Benar-benar layak melihat.
 
 
Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang gadis itu lakukan selama waktu mereka di sekolah? Sooyoung, Yuri dan Seohyun akan memberikan pemirsa puncak ke dalam kehidupan kampus mereka di KBS2 yang ‘Star Life Theatre’.

Pada episode 21 November, SNSD akan menjadi fokus utama dari acara, dan akan ada segmen khusus didedikasikan untuk menampilkan kehidupan akademik Yuri, Sooyoung dan Seohyun. 


Seohyun saat menghadiri Universitas Dongguk dan jurusan Bertindak sebagai mahasiswa tahun 2. Dia bergabung beberapa perusahaan baik sebagai Aktris Han Hyo Joo, Shin Min Ah, dan Park Min Young memiliki semua lulus dari sekolah. 

Acara ini menyoroti beberapa informasi menarik tentang hari yang normal Seohyun universitas itu. Terungkap bahwa dia pergi ke sekolah tanpa manajer dan biasanya naik taksi untuk menghemat waktu. Dia makan dan chatting dengan teman-temannya selama jam makan siang gembira seperti mahasiswa lain di usia 20-an. 





Dalam sebuah wawancara dari acara itu, salah satu profesor Seohyun yang berbagi kutipan dari maknae yang ditampilkan semangat akademis dan sikap. Menurut profesor Seohyun pernah berkata "Bahkan jika saya mendapatkan nilai F dan aku ditempatkan di bawah hukuman percobaan akademis, saya masih akan bekerja keras dan menghadiri sekolah". Segmen terutama menekankan fakta bahwa Seohyun sedang menghadiri sekolah sebagai mahasiswa Seo Joohyun



Siswa Kwon Yuri dan Choi Sooyoung juga tampil bersama dalam segmen, karena keduanya saat menghadiri Chung-Ang University, jurusan Seni Pertunjukan dan Teater. Kamera mengikuti mereka sekitar kampus selama sehari dan menemukan bahwa gadis-gadis itu menghabiskan sebagian besar waktu mereka berfokus pada akademisi.



Para kru film dari pertunjukan mengungkapkan bahwa Yuri dan Sooyoung menghabiskan sebagian besar laporan menganggur mereka waktu menulis dan belajar. Hal itu terungkap bahwa mereka berdua sering melewatkan makan untuk mencurahkan waktu untuk akademisi mereka. Mereka menjelaskan bahwa bukannya duduk untuk makan mereka lebih suka untuk mengambil makanan ringan cepat dan portabel. Fans telah melihat gadis-gadis syuting untuk acara itu dan berkumpul di luar toko. Berusaha untuk tidak menyebabkan adegan gadis cepat dipilih camilan dan kiri.



Acara ini akan mengudara pada 21 di KBS2 di 7:10 PM KST melalui 24, dan akan pastikan untuk memberikan wawasan yang lebih dalam kehidupan Girls 'Generation.
 

Video Links :


 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

K-P♥P L♥vers Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting