Jumat, 11 November 2011

Edisi terbatas Kim Hyun Joong menarik banyak perhatian

Diposting oleh Firda YoonAddict Siwonest di 05.58

Album kedua Kim Hyun Joong Beruntung mini terjual habis segera sebagai situs online dijual resep dibuka.

Kim Hyun Joong peringkat tinju di KBS Music Bank dengan gelar kedua mobilnya album, Guy Beruntung, pada bulan Oktober. Dia menunjukkan kinerja luar biasa penggemar dan sempurna hidup.

Agen mengatakan, "Album terbatas Kim Hyun Joong akan dirilis. Album ini adalah untuk para fans yang telah mendukung dia dan dicintai mini album kedua. Kim ingin menunjukkan apresiasi para penggemar dengan album ini. Dalam album yang terbatas, banyak produk dan karakter isi jambul resmi Kim Hyun Joong ini proses album dan kisah di balik Kim. "

Pada tanggal 10, sebuah situs online untuk dijual dengan resep untuk album yang terbatas, Lucky, terputus dan server adalah down.It adalah karena bahwa setiap orang yang ingin membeli album datang sekaligus. Lain yang tidak bisa aman di lay-oleh terus meminta untuk produksi tambahan dan telah membayar banyak perhatian.

Dalam edisi terbatas, album kedua Kim CD mini, lima puluh halaman yang dirahasiakan bergambar, koin dan karakter resmi kemenangan kartu jambul Kim, U: ZOOSIN, dimasukkan. Mereka dijual di toko-toko mulai pada tanggal 14.

Kim Hyun Joong menjual album mobilnya, Break Down dan Lucky, lebih dari dua ratus ribu catatan.
Dia sedang mempersiapkan untuk tur konser di Jepang.

Sumber: JTN NEWS & korea.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

K-P♥P L♥vers Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting