Jumat, 06 Januari 2012

FF KyuMin

Diposting oleh Firda YoonAddict Siwonest di 22.00

Teasher Sequel FF// I Juts Wanted To Your Selves// KyuMin// Gs // Proglog


Anyeong author balek lagi cuman mau numpang kasih teasher  Sequel dari FF KyuMin  aja biasa habis di ubrak-ubrak demo masal tadi minta di share Teaseher nya kalau gak mereka akan menyita suami-suami author ooohhhhh nnnoooooo!!!!!*lebay akut kumat* okey author kasih teaseer kebanggan author#plak oh ya FF ini author ubah jadi GS!! Whahaha

Author: Lee Hyeora
Genre: Drama,Angts,romancee
Cats:
-          Cho Kyuhyun//Namja
-          Lee Sungmin// Yeoja
Descalaimer:  Kyuhyun punya sungmin sungmin punya kyuhyun bwkakaka#plak –di tabok-

(•͡.̮ •͡ )♥ Enjoy Read (•͡.̮ •͡ )♥

-Sungmin Vop-

Pertama aku mengenal mu  aku melihat kau begitu dingin,dan cuek terhadap yeoja tetapi itu berubah sesaat kau mulai dekat dengan ku dan pertama kali kita berjumpa karena inseden tabrakan tidak di sengaja itu.emang pertama nya kamu marah-marah terhadap ku karena gara-gara aku tidak sengaja menyenggol mu kamu jadi kalah main game yang ada di psp mu itu.

Terkadang aku berpikir psp mu itu mungkin adalah teman kencan mu sehari-hari karena kalau tidak ada psp mungkin hidup mu entah jadi apa.dan karena merasa bersalah aku meminta maaf sama kamu tapi kamu malah mencuek kan aku.

Tetapi tidak di sangka  kalau  pada suatu saat kita di petemukan kembali dengan project yang ada di universitas kita.dan sejak itu aku dan kamu mulai dekat dan sampai kita menjalin sebuah hubungan. Hubungan yang terlarang.

Kenapa?kenapa bisa terlarang? Itu karena takdir yang mempertemukan orangtua kita !ternyata kamu adalah adik ku sendri kita satu appa Cho Kyuhyun! Apa kau tau itu! Di saat kau ingin melamar ku tetapi itu terhenti ketika appa ku kaget kalau amma mu adalah mantan istri nya dulu!

Aku berusaha mentepis semua kenyataan ini Cho Kyuhyun! Aku sering keluar malam bahkan bisa tidak pulang-pulang karena aku terus memikirkan mu!dan tiba-tiba aku hilang kendali! Aku ke rrumah mu dalam ke addan mabuk! Dan kita melakukan hal yang tidak boleh kita lakukan! Kita melanggar hukum! Tapi karena cinta kita melakukan hal itu!

Dan kau tau cho kyuhyun! Betapa sakit nya aku ketika appa memaksaku untuk pindah keluar ngri dan kau juga harus tau sejak kejadian di mana melakukan hubungan yang terlarang itu AKU HAMIL CHO KYUHYUN! AKU HAMIL! TAPI APPA MELARANG KU UNTUK BERTEMU DENGAN MU! DAN LEBIH PARAH NYA LAGI APPA MENJODOHKAN KU DENGAN ORANG LAIN! ORANG YANG TIDAK KU KENAL! KAU TAU BETAPA SAKIT NYA AKU SUDAH BANYAK PENDERITAAN YANG TELAH KU ALAMI! CHO KYUHYUN AKU HANYA INGIN DIRI MU TIDAK YANG LAIN!

“SARANGHAEYO”

-Sugmin End Pov-

Taraaaa~ sekian dulu teasher yang author kasih ^^ dan tunggu ini FF 4 bulan lagi ya keke~ author akan menceritakan nya dari awal sampai akhir huwwahh mudah-mudah han para readers suka dengan SEQUEL FF INI ^^ dan masih tau kan cerita selanjut nya gaimana apakah sungmin bisa bersama kyuhyun apa tidak? bwhaha kita liyat nanti-di grok-

0 komentar:

Posting Komentar

 

K-P♥P L♥vers Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting