Rabu, 07 September 2011

Apakah Boom menelpon Sunny SNSD pada saat wamil ??

Diposting oleh Firda YoonAddict Siwonest di 06.52



Sunny SNSD mengaku kalau dia sudah ditelpon setiap waktu oleh Boom!
Pada 6 September di SBS’s ‘Strong Heart’, Sunny mengungkapkan, “Disana ada seseorang yang memanggilku tiap waktu,” dan kemudian dia menyatakan kalau Boom menelponnya pada saat sedang menjalani wamil.
Sunny melanjutkan dengan ceritanya, “Boom menelponku tiap waktu. Dia meminta bantuanku, dan membuat video call setelah dia mengatakan ‘Jangan Tutup Teleponnya’. Dia mengatakan kepadaku untuk ‘menunggu’, dan aku akan melihat banyak tentara dibelakang dengan teriakan yang keluar setelah melihatku.”
Saat di video call, Sunny tidak menggunakan make-up, namun Boom selalu meminta untuk mengatakan ‘hi’ ke semua tentara, dan itu dilakukannya. Dia mengatakan, “Oppa, kalian semua sudah bekerja keras!“, dan menunjukkan sikap aegyo yang menjadi ciri khasnya.
Sunny melanjutkan lagi, “Disuatu malam, Boom menelponku. AKu mencoba untuk menutup teleponnya, dan aku berkata ‘Aku sibuk’, namun Boom berkata, ‘Aku tau, ini tidak nyaman. Berapa lama kamu pikir Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong akan menjadi the best MC? Kau tau waktu mereka hampir habis, dan mereka ingin darah yang lebih muda. Ini akan menjaid giliranku,” dan pernyataan itu mengejutkan Boom.
Saat Sunny melanjutkan untuk menjelaskan, Boom menjadi gugup, gemetar, dan mulai membela diri dnegan mengatakan kalau semua itu 100% bercanda. Sunny menjawab kalau semua ungkapan itu dia rasa semuanya benar.
Salah satu ungkapan Boom yang diungkapkan oleh Sunny, “Sunny, jangan biarkan aku pergi. Aku sungguh menyukai  Soshi“, yang menunjukkan kecintaannya dan sukanya pada member SNSD.
Boom menyimpulkan, “Semua tentara menyukai wanita. Waktu itu, aku menjadi hist radio show untuk sesama anggota tentara, dan aku tau kalau candaanku sudah semakin tua. Kita tidak punya ide lagi, dan tidka ada yang dilakukan, kita bosan, itulah mengapa aku menelpon Sunny dan memintanya untuk tidak menutup telepon, karena sedang on air.”

Berikut adalah cuplikan video nya :
                                        

5 komentar:

Anonim mengatakan...

kak Wamil itu apa ya..?????

Firda YoonAddict Siwonest on 8 September 2011 pukul 00.41 mengatakan...

wamil itu wajib militer

Anonim mengatakan...

Ooo... terima kasih infonya kak

Firda YoonAddict Siwonest on 10 September 2011 pukul 04.00 mengatakan...

ya...masama

SNSD Loverzx on 14 Januari 2012 pukul 07.01 mengatakan...

wajib militer tuh apa, sis? sorry bnyak nnya tapi ku bner2 ga ngerti

Posting Komentar

 

K-P♥P L♥vers Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting