Senin, 09 Januari 2012

2PM Berpartisipasi Dalam Upacara Pencahayaan di Venusfort

Diposting oleh Firda YoonAddict Siwonest di 05.01


Pada 3 November, 2PM berpartisipasi dalam  upacara, “Venusfort Illumination 11-12” di Odaiba’ Venusfort 2F Kyoukai Hiroba.
Per 2011, ini akan menjadi perayaan ke 13 untuk  “Venusfort Illumination” dan tema untuk tahun ini adalah “the light of hope” yang mengacu pada gempa bumi besar Tohoku. Untuk orang yang beruntung mengunjungi tempat, di dalam gedung ini muncul seperti “cahaya” hujan turun dari langit2, mengabulkan mimpi2 dan harapan2 dari orang yang mengunjungi.
1000 orang diundang pada event premium ini  bersorak saat 2PM masuk. Grup berteriak pada penonton sebelum  countdown,Ini adalah pertama kalinya sebuah event (pencahayaan) seperti ini dan ini banyak menyenangkan. Kami benar2 senang bisa menyalakan lampu2 ini dengan kalian semua”. Saat “Venusfort Illumination 11-12” dinyalakan, keindahan membuat keramaian bertepuk tangan liar.
Sebagai tambahan, 2PM telah mempersiapkan hadiah natal lebih awal untuk banyak orang. “Kami akan perform single baru kami   ‘Ultra Lover’ sebagai sebuah hadiah untuk kalian semua!”. Dengan itu, perayaan pencahayaan “Venusfort Illumination 11-12” berakhir dengan sukses besar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

K-P♥P L♥vers Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting